Peringkat negara pengguna sosmed



          Hai gaes kali ini saya akan memosting artikel daftar atau peringkat negara pengguna sosial media didunia langsug saja yuk kita intip!

5 Negara dengan Jumlah Pengguna Media Sosial Terbanyak, Indonesia Berapa?


republika.co.id

Liputan6.com, Jakarta - Hootsuite merilis laporan digital dalam skala global yang menjaring beragam aktivitas yang terjadi di Internet, salah satunya negara-negara yang hobi memakai media sosial

Dilansir The Next Web, Selasa (24/4/2018), hasilnya ditemukan Indonesia ada di dalam daftar pengguna paling banyak yang memakai media sosial Facebook dan Twitter.
Berikut data lima besar pengguna media sosial terkenal dari seluruh dunia per April 2018.
Jumlah pengguna Facebook:
1. India: 270 juta
2. Amerika Serikat (AS): 240 juta
3. Indonesia: 140 juta
4. Brazil: 130 juta
5. Mexico: 85 juta
Dalam skala negara, Indonesia ada di nomor tiga, sementara dalam skala kota, Jakarta adalah kota terbesar nomor dua di dunia yang memakai Facebook. Tercatat ada 20 juta orang memakai Facebook di Jakarta.
Meski penduduk Jakarta hanya 10 juta, tetapi mungkin angka 20 juta akibat adanya warga kota sekitar Jakarta yang sehari-hari beraktivitas di ibukota. Sekadar informasi, kota dengan pengguna Facebook tertinggi adalah Bangkok dengan 25 juta pengguna.
Berikutnya adalah jumlah pengguna Instagram:
1. AS: 120 juta
2. Brazil: 61 juta
3. India: 59 juta
4. Indonesia: 56 juta
5. Turki: 34 juta
Untuk media sosial Twitter, ternyata pengguna Indonesia tidak masuk lima besar. Yang masuk lima besar justru penduduk Jepang dan Arab Saudi yang masing-masing memiliki 50,9 juta dan 10,8 juta pemakai Twitter.
Indonesia berada di peringkat 12 dengan jumlah pengguna 6,6 juta, diikuti dengan Filipina (5,6 juta pengguna), dan Korea Selatan (5,3 juta pengguna).
Source:m.liputan6.com
All copyright :2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Hoax yang sering diterima

Nah Apa itu Jaringan 5G?

Sejarah facebook